Halloween party ideas 2015

Dalam program Ensiklopedia Islam 2011 yang ditayangkan Metro Tv, tak terlihat lagi Shahnaz Haque sebagai host. Yang muncul justru beberapa Host Anchor Metro Tv. Salah satunya adalah Eva Julianti. Yah, ibu beranak dua yang masih terlihat cantik dan anggun ini mendampingi Ustadz Abu Sangkan, dalam mengulirkan Ensiklopedia islam, Indahnya Salat. Menggawangi Program Reliji terbilang baru buat mantan Host SCTV ini. Meski begitu, Eva tak terlihat canggung. Hal ini tak terlepas dari jati diri Eva Juliati yang sejak kanak lekat dengan Kalam  Illahi, sebagaimana orang tuanya mendidiknya.
 
Dalam  Ensiklopedia Islam, Eva terlihat cerdas memposisikan diri sebagai wakil pemirsa yang haus penjabaran Ustadz Abu Sangkan yang berkaitan dengan kekhusyuan  shalat.Ia kerap melontarkan tanya trengginas tapi disampaikan dengana kalimat sederhana dan lugas.Ia nampak enjoy dan menikmati peran barunya itu.”Yaah.. emang sejak  lama aku ingin jadi host program ini. Alhamdulillah kesampaian..”ujarnya.”Mungkin ini berkah Ramadhan buat aku ya?”  lanjut penyuka buku biografi ini.
 
Sebelum di Metro Tv, Eva bekerja di SCTV. Boleh dibilang ia  termasuk wanita yang beruntung.  Awalnya, belum lagi ajeg menjadi wartawan, wanita kelahiran Surabaya, 13 Juli 1979 ini malah ditawari menjadi pembawa acara kriminal Buser, SCTV. Tak heran lepas itu  ia pun sering dijuluki “Bu Buser”. Perlahan kemudian, rutinitas  profesi mengubahnya dalam segala hal.
 
“Terus terang, awalnya aku senang liat Ira Kusno dan Arief Suditomo. Sepertinya, hebat ya, kalau bisa seperti mereka yang bisa mengerti segala hal terutama masalah negara. Mereka berdua itu kelihatan smart  dan young looking banget,”urainya.

 Kini, Eva ajeg menjadi salah satu news anchor Metro Tv. Program yang ia gawangi diantaranya Metro Hari Ini, Metro Realitas dan Headline News.Penyuka travelling dan crafting ini  sangat  mengidolakan Siti Khadijah, istri Rasulullah dan Benazir Bhuto, putri mendiang Ali Bhuto. Karena itu  ia begitu bungah ketika  diminta jadi Host Ensiklopedia Islam  mendampingi Ustadz Abu Sangkan.Berikut wawancara lengkapnya...........

Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' volume 1 disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:
Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi
Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.