Halloween party ideas 2015

Shalat Center Bandung baru baru ini, melaunching program pelatihan shalat khusyu’ gratis di seratus masjid se Bandung. “Ya, Alhamdulillah dengan program ini bisa terwujud karena banyak dukungan dari beberapa lembaga, termasuk pak mifhtah faridl (MUI) merespon sekali program pelatihan ini,” kata Eppy Sjaepoeddin, ketua Dewan Pengurus Yayasan Shalat Center Jawa Barat.
 
Selain mendapat dukungan MUI, pelatihan di seratus masjid ini terlaksan juga kerjasama dengan DMI (Dewan Masjid Indonesia), Persatuan Madjelis ta’lim Indoensia, dan juga BKPRMI (Badan Koordinasi Pemudan dan Remaja Masjid Indonesia). Dengan berkerjasama dengan lembaga lembaga ini, menuurt kang Eppy, sangat menggembirakan dan lebih membuka jalan untuk sosialisasi program pelatihan ke masjid masjid. 

“Karena mereka, lembaga lembaga itulah kemudian yang menyampaikan dan menghubungi masjid masjid masjid untuk mengadakan pelkatihan, selain itu kita juga sosialisasikan lewat radio Lita FM Bandung” jelasnya.
Dengan adanya pelatihan pelatihan di seratus masjid tersebut, otomatis kegiatan Shalat center Bandung punya jadwal yang padat dan ketat sekali, bahkan dalam satu hari bisa dua sampai tiga pelatihan yang biasanya dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu.

Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:  Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.