Halloween party ideas 2015

Untuk kegiatan sosial yang melembaga di SCJB memang belum tampak, kalau pun ada sejauh ini baru pada personal anggotanya saja, salah satu kegiatan itu adalah pembangunan masjid Sidrotulmuntaha Oleh Bambang Butiyoso. Bagaiamana proses pembangun­an masjid ini cukup menarik untuk disimak, dan mudah mudahan bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja :
 
Awalnya pembangunan masjid ini sebenarnya sama sekali tanpa saya rencanakan, sekitar dua tahun lalu saya punya dua kavling tanah satu atas nama saya sendiri dan satunya atas nama istri. Semula kita berencana membangun rumah kontrakan dia atas tanah tersebut, namun karena belum ada dana, tanah ini dipakai sebagai tempat futsal.
 
Tiba tiba saja sekitar setahun lalu ada keinginan untuk membangun masjid, saya berdoa, ya Allah kalau saja saya dikasih rezeki untuk bisa berumroh lagi, uangnya akan saya gunakan untuk membangun masjid karena saya sudah berhaji sebelumnya. Itu pada bulan maret tahun 2011, bertepatan dengan program umroh pak Abu. Ketika itu biaya ber-umroh 40 juta untuk dua orang (suami istri). Akhirnya waktu demi waktu berjalan, tidak tahu bagaimana pas pak Abu pergi umroh, saya juga mulai membangun masjid ternyata rezeki itu memang datang. Kalau di kalkulasi dana pembangunannya berasal dari masyarakat dan saudara saudara saya 5 persen dari SC 10 persen dan 85 persennya dari Allah melalui saya mungkin. adang saya sempat bertanya dan mikir, kok ada aja uang untuk itu......................
Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu'  disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:  Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.