Halloween party ideas 2015

Siapa yang tidak kenal Elma Theana? Artis cantik ini akhirnya menemukan dimensi ruhaninya melalui pelatihan shalat khusyu-nya Ustadz Abu Sangkan. Al Khusyu, berhasil mewawancarai Elma Theana disela-sela kerja tayang (striping)sinetron terbarunya.
 

Elma Theana Yuliantina atau lebih dikenal dengan nama Elma Theana, lahir di Jakarta, 3 Oktober 1974; adalah seorang selebritas ternama. Ibunya bernama Wati Siregar, yang juga pernah tercatat sebagai artis Indonesia. Karirnya dimulai tahun 1990-an sebagai bintang iklan televisi Xon-Ce. Setelah itu Elma main di beberapa sinetron televisi seperti Toyib Minta Kawin, Saat memberi Saat 

Menerima, Flamboyan 108, Bunga Sutra, Pernikahan Dini, Dilarang Jatuh Cinta, Indahnya Rembulan Teriknya Matahari, Kasih di Persimpangan,Rosalinda, Apa Kata Hatiku, Senandung Masa Puber, Maha Kasih 2, Cahaya Surga, Ridho, Saras dan Karunia, serta Anak si Pitung. Pada era 90-an, Elma juga sempat merambah dunia tarik suara dengan merilis 2 album antara lain Jangan Pisahkan (1995) dan Mana Mungkin (1997).
 

Sama dengan insan lainnya, Elma Theana yang biasa dipanggil teh Elma ini meniti karirnya lumayan panjang. Pasang surut karier, sudah pasti. Segala cobaan yang silih berganti membuatnya semakin dewasa. Untuk penyeimbang jiwa, ia  banyak mengikuti pengajian dan pelajaran agama hingga  hatinya semakin kuat dan pasrah kepada Allah. Materi yang selama sekian waktu ia kejar, ternyata tidak membuatnya lebih tenang dan bahagia. Kini  ia meyakini kebahagiaan itu sejatinya ada di dalam hati yang pasrah. Bukan karena banyaknya harta atau popularitas semata. Justru harta dan popularitas membuatnya terjebak dalam kehidupan hedonisme. Dengan mendekat kepada Allah, ia merasa kehidupannya sekarang lebih bahagia. Berikut ini wawancara Al khusyu’ dengan Elma :

 Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' volume 1 disini atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke Shalat Center (021) 8497 8836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.