Halloween party ideas 2015


Segala puji dan syukur ke hadirat Allah atas segala nikmat dan berkah-Nya. Shalawat dan salam dihaturkan kepada Nabi Muhammad Saw.

Majalah Al-Khusyu’ edisi 04 hadir dengan sajian yang segar. Kami sengaja mengulas tema yang bukan saja menarik tapi juga penting, yaitu Kaya Bersama Allah. Bila selama ini pikiran orang sering mengidentikkan umat Islam dengan kemiskinan, maka Al-Khusyu’ menjelaskannya dengan indah bahwa Islam mengharuskan kita kaya. Toh, Nabi Muhammad adalah sosok yang periode hidupnya lebih banyak dalam masa-masa kaya. Dan yang membuat berkah itu adalah kaya bersama keredaan Allah. Agar lebih seru, sejumlah sosok yang pernah sukses dalam kekayaan ditampilkan, dengan harapan dapat menjadi motivasi bagi sidang pembaca. Ternyata untuk kaya itu diperlukan cara yang sederhana saja tapi pasti.

Berbagai artikel menarik juga menyertai tema kali ini, seperti Berlatih Mati Melalui Shalat, Sejumput Keindahan Puasa, dan lainnya. Edisi kali ini semakin terasa istimewa karena kita menyambut kehadiran bulan Ramadhan nan suci. Semoga Al-Khusyu’ membuat ibadah puasa Ramadhan menjadi berkah. Akhirnya kami ucapkan selamat membaca, semoga menjadi insan yang khusyu’, amin!

Wassalamu’alaikum,
Redaksi

Untuk pemesanan hubungi  (021) 8497 8836 atau Sirkulasi dan agen terdekat dikota Anda dan Toko Buku Gramedia dan Gunung Agung.

 Atau berlangganan langsung disini

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.