Halloween party ideas 2015

KH. Husin Naparin Lc, M.A.
Ulama Kalimantan Selatan.
Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia
Kalimantan Selatan.

Saya tahu Pelatihan Shalat Khusyu’ yang dilaksanakan Ustadz Abu Sangkan beberapa tahun ini. Tentu hal ini satu upaya yang perlu dihargai dan didukung oleh kita supaya masyarakat dapat melaksanakan shalat dengan baik, yang dalam istilah agama disebut  khusyu’.
 
Kita harus memiliki rasa cemas dengan penuh pengharapan (raja’)  akan diterimanya shalat kita di hadapan Allah. Menyadari apa yang dilakukan dan dibaca layaknya berdiri di hadapan seorang pembesar.
 
Ada tiga syarat agar shalat bisa khusyu’. Pertama, mengenal Allah atau makrifatullah. Semakin tinggi tingkat makrifat seseorang, semakin mudah ia mendapat kekhusyu’an. Kedua, peduli dan memerhatikan shalat. Jangan meremehkan shalat. Ketiga, faqih dalam shalat atau paham. Paham dalam memelihara segi lahiriahnya berupa hukum-hukum, rukun, wajib serta sunnahnya. Memerhatikan wudhu’, istinja’, hingga paham mengenai fungsi shalat......................

Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' volume 1 disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:


Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi








Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.