Halloween party ideas 2015

Saya diperkenalkan dengan shalat khusyu’ oleh dr. Nini, Senior saya. Pertama kali ikut pelatihan shalat khusyu’ di kediri di ajak dr. Nini. Ini ngapain, logika bermain terus. Kita biasa pakai logika, bisa sebagai dokter sombongnya muncul. Ngga ngerti malah, tapi Alhamdulillah dengan buku-buku  dan sering ikut pelatihan kita jadi lebih bisa paham.

Saya ingin kalau ritual ibadahnya tetap, cuma ada nuansa lebih karena yakin bertemu dengan Allah, rasanya nyambung terus dan kita merasa dekat dengan Allah. Tidak ada kekhawatiran akhirnya. Dalam situasi dan kondisi apapun bismika tawaqaltu pokoknya.

Ustadz Abu kan mengajarkannya berdasarkan Qur’an dan hadist. Dulu sering baca Al-Qur’an tanpa ngerti apa yang dibaca. Setelah ketemu Ustadz Abu semakin paham. Dan dalam konteks kehidupan sehari-hari mengalir, ikhlas itu gimana dan saya harus bersikap bagaimana. Amarah itu apa dan saya harus bersikap bagaimana. Ada pembelajarannya disitu.

Seperti Ustadz. Abu ajarkan, ya niat kita ke Allah harus kuat. Dengan begitu semuanya itu Allah yang akan mengatur. Kalau niat kita ke Allah, ya Allah yang nga­tur. Seperti pengalaman yang tak bisa dilupakan dalam hidup, suami saya mening­gal di waktu usia muda. Pada waktu itu saya yakin dengan Allah. Ini takdir yang harus saya terima. Dan saya yakin Allah akan mengatur semuanya. Ternyata dengan sikap kita seperti itu dipermudah oleh Allah. Jadi walau semua sudah direncanakan setiap saat pertolongan Allah selalu datang. Tapi akhirnya saya dituntun....................................................

Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:  Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.