Halloween party ideas 2015

Pertama kali tahu Ustadz Abu sangkan tahun 2000, di acara kuliah subuh ANTV. Seingat saya dia ketika itu bersama Yusdeka. Saya berusaha selama 1 bulan menghubungi ANTV untuk membeli bukunya. Tapi sulit sekali. Pada tahun 2005, saat saya ada pendidikan di jakarta saya dikabarkan oleh saudara saya ada pelatihan shalat khusyu’ dan segera saya daftar. Tapi pas dihubungi katanya sudah penuh. Karena penasaran saya hubungi handphonenya, ternyata memang sudah penuh. Setelah itu saya selalu berusaha hadir dalam pelatihan shalat khusyu’.
 
Saya merasakan nikmat dan tenang, Itu yang saya rasakan pertama kali ikut pelatihan. Saya jadi tahu, ternyata yang kemarin saya lakukan kurang benar, kurang pas. Mungkin untuk itu yang harus saya lalui belum benar, tapi kalau secara keilmuan salah menurut yang diajarkan Rasulullah. Pada saat itu saya tenang saja. 

Sementara teman-teman sudah mendapat kesaksian-kesaksian maupun fenomena-fenomena. Itu sampai hari ini saya belum pernah dapat. Entah saya yang bodoh atau apa. Cuma saya merasa ini yang saya cari. Saya waktu itu berpikir gimana caranya bisa ke Allah. Itu yang saya kejar. Dan alhamdulillah sampai sekarang masih diizinkan Allah untuk mengikuti dan semakin difahamkan. Saya merasakan kalau kita ke Allah berkesinambungan tidak putus, otomatis dalam kesinambungan kita akan khusyu’. Khusyu’ itu kan Allah yang kasih makanya...................................

Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:  Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.