Halloween party ideas 2015

ALKHUSYU -Ternyata generasi pertama kami 1910 sudah menanamkan spritual company itu, karena dalam prinsip bisnis yang paling mendasar kan ada dua, pertama  Mubarok bisa eksis lebih dari satu abad, karena kepemilikan, karena muamalah ma’anas bagaimana pun kepemilikan harus tegas, jelas, transparan, kita bangun komunikasi antar owner, Angaran Dasar, Anggaran Rumah Tangganya seperti apa diatur kemudian yang tak kalah pentingnya, saling tahu sama tahu.

Kedua kepercayaan, kepercayaan ini menyangkut banyak hal, tidak hanya percaya secara kepemilikan, tapi juga dalam menjual produk, ini kan menjual kepercayaan, kalau menjual kepercayaan mulai dari inputnya, bahan bakunya harus sesuai standar yang kita promosikan, tidak membohongi publik, halal, jelas dan sesuai dengan syariah .

Sebenarnya merk perusahaan bisa di percaya kan terkait dengan proses bagaimana kita meyakinkan masyarakat. Jadi kalau orang sudah bisa menerima merk kita, insyaallahproduknya akan dicari. Jadi isnyaallah kalau prinsip kepemilikan, kepercayaan kalau itu terus menerus dibangun, produk itu akan bisa menjadi eksis, bahkan tidak hanya tiga generasi ya, tapi kita berharap masa popukaritas bisa diperpanjang walau ada masa naik turun, tapi kita berharap dengan prinsip prinsip yang diajarkan oleh syariat Islam, kita bisa memperpanjang masa puncak kita, bahkan kita tidak puas hanya sampai disini. Artinya kita kan disemangati, dimotivasi dengan la in syakartum laaziidannakum, sebagai bentuk syukur, kita harus memajukan dan membangun usaha tidak hanya sebatas yang kita raih saat ini.

Bukan berarti kita terlalu ngoyo dan neko-neko ya, tapi yang jelas semakin kita bisa membesarkan perusahaan ini, kita bisa memberikan manfaat lebih luas lebih banyak minimal buat masyarakat sekitar, tapi kalau bisa membawa harum nama bangsa dan negara.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.